Rabu, 02 November 2011

About me

Hi! Nama saya Hera Monica, biasanya sih dipanggil Hera sama teman-teman di smanli, tapi kalau dikeluarga manggilnya Monic, tapi kalau di SMP PSKD dipanggil Rara (banyak aja, hehhehee). Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara, dan semuanya perempuan. pengen banget deh punya kakak laki-laki. saya berasal dari keluarga sederhana tapi pastinya bahagia dong. saya lahir di Jakarta, 04 oktober 1995. yang anehnya, saya orang batak, tapi marga saya tidak tercantum di akte kelahiran. bete deh. kata mama saya, karena waktu itu di Jakarta tidak bisa mencantumkan marga, tapi sekarang udah bisa. ngerasa ga adil deh.
Kembali ke indentitas sekolah saya, saya dari TK sampai SMP bersekolah di PSKD (bosen banget), untung aja SMA udah pindah ke smanli. hahahaa. kalau ngomongin cita-cita, hmmmm, saya pengen jadi Apoteker, tapi keluarga nyuruh jadi Dokter, secara saya takut sama jarum suntik, mayat, maupun darah. sama sekali kagak cocok jadi Dokter! TAPI namanya juga keinginan keluarga, jadi pastinya usaha dulu jadi Dokter :)
hoby saya itu banyak, salah satunya saya sangat suka membaca komik, main game, nyanyi, dll.
yang saya takutin tuh nonton "film horor", karena tuh tampang hantunya pasti bakal kebayang-bayang mulu sampai takut buat mandi plus tidur. -___-"
identitas sampai sini dulu deh, mohon undur diri ya. udah ngantri nih. wkwkwkkkk.
BYEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar